Sunday, March 19, 2017

Pemandian Air Hangat Sendang Brumbun Lamongan

Nah ini nih yang di tunggu sobat pastinya, kenapa kok di tunggu? Karena untuk sobat travelling pasti kecapean kan? Sobat travelling wajib datang nih ke tempat ini, karena pastinya sobat habis travelling pasti lelah dan pastinya lagi belum mandi kan? Yuk sobat kunjungi tempat ini.


Tempat ini adalah tempat pemandian, pemandian apa ini? Pemandian ini bukan pemandian biasa, pemandian ini adalah pemandian air hangat, kok bisa hangat? Yah bisa lah kan terkena sinar matahari, hahahahaa….
Wisata lain yang ada di lamongan :

Sobat travelling pasti belum mandi kan habis travelling keliling-keliling? Sobat wajib nih mampir ke pemandian air hangat ini, pemandian ini terletak di brumbun dusun keranji kecamatan paciran kabupaten lamongan. Pemandian air hangat ini tentunya sangat indah bukan, karena tempatnya juga yang berada di tengah hutan, dan tempat ini juga di kabarkan konon dulu tempat pemandian ini di gunakan sebagai pemandian para wali termasuk sunan drajat dan juga tempat bertapanya sunan drajat. Tempat ini sangat alami dan airnya pun alami. Tidak tahu asal air ini kenapa kok air ini terasa hangat, mungkin saja air ini adalah karoma dari sunan drajat, yang pasti air ini bukan air isian.



Tertarikkan sobat travelling? Silahkan sobat kunjungi tempat pemandian air hangat tersebut, supaya sobat travelling segar lagi sehabis travelling kemana-mana. 

No comments:

Post a Comment