Wednesday, March 15, 2017

Goa kelalawar melirang bungah gresik

Sobat travelling, kalau sobat travelling ingin menjumpai sebuah tempat dan di mana tempat itu asik dan gelap, itu adalah salah satu tempat yang ada di gresik tepatnya di desa melirang kecamatan bungah kabupaten gresik, sobat travelling pasti penasaran tempat apa itu kan?


Tempat ini dinamakan goa gelang agung dan ada juga yang mengatakan nama goa ini adalah goa kelalawar, karena keunikan yang ada di dalam goa dan banyak kelalawarnya, keunikan goa ini adalah cukup membikin jantung kita menjadi deg-deg-an karena di dalam goa ini banyak kelalawar apalagi goa ini sangat gelap.
Untuk sobat travelling yang ingin menjumpai atau yang ingin pergi kesitu jangan lupa siapkan dulu mental dan lampu sorotnya yah, karena di dalam goa itu banyak kelalawar yang pastinya akan mengagetkan sobat travelling yang berkunjung kesitu.
Goa gelang agung atau di sebut goa kelalawar atau goa melirang ini terletak di desa melirang kecamatan bungah kabupaten gresik, karena keunikan goa ini sampai-sampai banyak pengunjung yang berdatangan yang penasaran sama bentuk dan isi goa di dalamnya tersebut.




Sekali lagi sobat travelling kalau mau berkunjung ke goa melirang tersebut jangan lupa bawa nyali dan lampu senter karena di dalam goa tersebut sangat gelap.

No comments:

Post a Comment